'Biaya Manchester United sejak 2011' - Jones membanting karena pertunjukan horor defensif melawan Sheffield United

Bek Inggris diganti pada babak pertama di Bramall Lane setelah kesalahannya menyebabkan gol pembuka Poker online terpercaya.

Penampilan pertama Phil Jones di Liga Premier musim ini tidak berjalan sesuai rencana.

Bek tengah dimulai dalam pertandingan hari Minggu di Sheffield United sebagai bagian dari pertahanan tiga pemain bersama Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Namun pemain berusia 27 tahun itu terperangkap dalam pembangunan hingga gol pembuka tim tuan rumah hanya 20 menit menjelang pertandingan karena ia dengan mudah disingkirkan oleh Lys Mousset sebelum John Fleck menyelesaikan pertandingan.

Kembalinya pemain internasional Inggris ke United mulai XI datang sebagai kejutan bagi banyak penggemar, karena ia telah tampil hanya dalam tiga pertandingan sebelum pertandingan hari Minggu - dua di Liga Europa dan satu penampilan Piala Carabao.

Bek akhirnya bermain hanya 45 menit permainan sebagai Jesse Lingard menggantikannya di babak pertama.

Jones dikritik karena malapetaka pertahanan oleh mantan bek United Gary Neville, yang percaya ia seharusnya tidak kesulitan menyingkirkan bahaya.

"Jika suatu tujuan telah datang ... tanda-tanda peringatan ada di sana," kata Neville di Sky Sports.

"Maguire dan Jones, mereka tidak bisa menangani jalannya Mousset dan [David] McGoldrick di belakang mereka.

"Ini pertanian, itu bola saluran, bola termudah di dunia untuk ditangani bek tengah dan Phil Jones tidak menghadapinya.

"Sheffield United mendapatkan hadiah mereka. Ada sedikit keberuntungan di akhir. Jones hanya melihat dari balik bahunya dan pada saat itu dia kehilangan kendali duel dan Sheffield United, lihat mereka - empat dari mereka di kotak!

Dan kesalahan Jones, Bramall Lane menjadikannya subjek ejekan di media sosial, karena penggemar melihatnya sebagai perilaku khas ...