"Sudah waktunya dia berkontribusi!" - Pujian kotor mulut Bale untuk Ramsey setelah Wales mengalahkan Hongaria

Pemain madridista Real Madrid bercanda bahwa penampilan pemenang pertandingan sesama senegaranya dalam pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa terakhir sudah lama ditunggu.

Gareth Bale menggunakan bahasa yang penuh warna untuk menggambarkan penampilan bintang Aaron Ramsey setelah Wales mengalahkan Hongaria 2-0 di Stadion Cardiff City pada Selasa malam.

Sisi Ryan Giggs membukukan tempat mereka di Euro 2020 dengan kemenangan kandang yang nyaman berkat dua gol dari Ramsey, yang mendapatkan topi ke-60 untuk negaranya.

Gelandang Juventus membuka skor ketika ia menyundul bola umpan silang tepat dari sayap kanan hanya dalam 15 menit.

Ramsey menggandakan akunnya tepat setelah babak pertama, menghasilkan penyelesaian cerdas dari jarak dekat setelah tendangan bebas Ben Davies menyebabkan kekacauan di area penalti Hongaria.

Wales mencapai semifinal Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis dan akan memiliki kesempatan untuk mengadu akal melawan negara-negara terkuat di benua itu sekali lagi musim panas mendatang.

Superstar Real Madrid, Bale, mengambil waktu istirahat dengan Ramsey setelah pertandingan untuk membahas kinerja Dragons terbaru dan tidak bisa menahan diri dari mulutnya yang kotor di kolega internasionalnya.

Ketika ditanya apakah senang melihat pemain berusia 28 tahun itu membuat perbedaan ketika kembali ke starting line up Wales, Bale bergurau: "Sudah waktunya ia berkontribusi!"

Giggs juga menyoroti tampilan Ramsey pasca pertandingan, sambil mengungkapkan kegembiraannya setelah "salah satu hari terbaik" dalam hidupnya.

"Tidak ada yang lebih baik, ini luar biasa !," katanya kepada poker online terpercaya. "Dari tempat kami berada di musim panas, semua pujian untuk para pemuda karena kembali. Salah satu hari terbaik dalam hidupku.

"Kami bertahan dengan sangat baik, kami bisa bermain lebih baik. Secara keseluruhan dua gol dan clean sheet dan mereka tidak benar-benar menyulitkan kami selain dari penyelamatan satu dari Wayne Hennessey.

"Sisi ini dapat melakukan lebih banyak hal. Ada kualitas dalam skuad, bukan hanya XI. Setiap pemain telah menunjukkan kelas mereka, beberapa pemain berada di kaki terakhir mereka di ujung sana.

"Aaron Ramsey telah menunjukkan kelas itu, selesai - kita merindukannya! Lebih baik terlambat daripada tidak pernah saya kira.

"Sejujurnya saya belum benar-benar memikirkan apa artinya secara pribadi - ada banyak kerja keras yang dilakukan dan saya diberkati dengan staf terbaik yang bisa saya minta."

Wales akhirnya finis kedua di Grup E dengan 14 poin, tiga poin di belakang Kroasia, yang mengalahkan Georgia 2-1 dalam pertandingan persahabatan hari ini.

Sementara itu, kemenangan kandang 2-0 Slovakia atas Azerbaijan membuat mereka melompati Hungaria ke posisi ketiga, mengamankan satu tempat di babak playoff dalam proses tersebut.